Jumat, 06 September 2013

TESTIMONI PEMANFAATAN INDISCHOOL WIFI

testimoni

Dengan adanya program Indischool wifi yang tersebar sekolah - sekolah yang ada di seluruh Indonesia, maka diharapkan dari pihak PT.
Telkom terus meningkatkan etos kerjanya dalam bidang pembangunan fasilitas WiFi. Apalagi, untuk mengakses SSID Indischool@wifi.id ini hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp. 1.000,- per 24 jam. Dengan adanya program ini, mungkin bagi siswa - siswi, guru - guru sekolah, maupun masyarakat bebas bisa mengakses Indischool lewar Gadget / Smartphone, Laptop, atau mungkin juga lewat PC yang ada di sekolah masing - masing.
Program Indischool ini merupakan sebuah pembelajaran penting bagi siswa - siswi yang masih belum mengerti tentang dunia jaringan atau biasa disebut dengan dunia teknologi. Manfaat dari program ini sangatlah banyak, tapi yang pasti salah satunya adalah bisa meningkatkan potensi belajar untuk siswa - siswi dengan akses yang paling murah, cepat, dan juga mudah tentunya.
Terima kasih kepada PT. Telkom karena sudah memberikan kenyamanan fasilitas WiFi bagi seluruh siswa - siswi yang ada di sekolah - sekolah di seluruh Indonesia ini. Semoga kedepannya bisa terus berinovasi dan berkembang untuk memajukan pendidikan yang berguna dan berkualitas bagi sekolah - sekolah terutama. Ini beberapa keunggulan yang dimiliki dari program Indischool:
  • Ø  Aksesnya lebih mudah, cepat, dan juga murah.
  • Ø  Hanya perlu membayar Rp. 1.000,- maka bisa internetan gratis selama 24 jam non-stop.
  • Ø  Kecepatan untuk internet dan juga downloadnya bisa mencapai 3Mb / detik


Untuk itu PT. Telkom terus berinovasi agar Indonesia bisa terus berkembang dalam bidang teknologi dan jaringan lebih tepatnya IT. Apalagi ini juga termasuk bisnis yang menguntungkan pula dan juga bermanfaat bagi orang sekitar yang menggunakannya. Terima kasih PT. Telkom, semoga bisa lanjut terus dan sukses .