Jumat, 26 Juli 2013

PENINGKATAN PEMBELAJARAN MELALUI INDISCHOOL

peningkatan pembelajaran melalui indischool

Hai sobat INDISCHOOL, pendidikan bagi semua orang sangatlah penting bukan. Kita dapat menimpa  ilmu dengan berbagai macam media. Media apa saja yaa…. ???

kita bisa memanfaatkan Buku dan berbagai macam media lainnya, tetapi jaman sekarang menggunakan media buku kayaknya gak asik lagi, karena teknologi jaman sekarang sudah terlalu canggih.
contohnya saja INTERNET, kita bisa menimpa ilmu didalamnya karena di INTERNET banyak sekali ILMU yang dapat kita serap.

Dengan memanfaatkan jaringan INDISCHOOL wifi kita sudah bisa belajar  dan bermain(utamakan BELAJAR-NYA yaa….). Kita bisa mencari meteri sekolah kita dengan cepat dan bisa kita pelajari langsung tanpa didampingi oleh guru privat.

Saat kita mengerjakan soal  sering kali kita sulit mencari jawabannya, dengan berkembangnya teknologi kita bisa mencari jawabannya di internet. Gadget yang dipakai pun tidak melulu laptop/komputer, karena saat ini ada handphone yang dilengkapi dengan fasilitas wi-fi/smartphone. Sehingga sangat mempermudah para siswa dalam hal browsing jawaban soal tersebut.


Kemudahan dalam mengakses internet melalui Indischool juga dapat membuat siswa-siswi menjadi semakin Mandiri dan Kreatif dengan menyalurkan kretifitasnya ke dalam sebuah blog, foto, video,dll dengan melalui indischool. Dengan indischool siswa-siswi diharapkan bisa lebih kretif, mandiri, berfikir kooperatif serta aktif di bidang edukasi.  Dengan adanya indischool siswa-siswi menjadi nyaman dan betah di sekolah.